Biodata + 10 Fakta Tentang Sogi Maulana

Berbagi cerita itu indah apalagi kalo kita tau apa sih arti tentang kehidupan ini? Mungkin sebagian dari kalian lupa akan hal itu. Menurutku "Hidup adalah anugrah terindah yang tuhan kasih spesial bagi yang menikmati bersyukur tiada henti ikhlas apa yang terjadi". masih banyak definisi akan kehidupan pada intinya lakukan lah yang terbaik selagi kita masih diberi kesempatan hidup.

Diblog ini aku ingin bercerita tentang pengalamanku mulai dari keseharian , bermain gitar dan sedikit motivasi. Sebelum itu aku ingin memperkenalkan diri :


Nama Lengkap             : Sogi Maulana
Tempat/Tanggal Lahir  : Brebes, 22 Juni 1999
Hobby                           : Catur, Gitar, Bola, Joging, Sepedaan, dan Fotografi
Cita-Cita                       : Guru, Grand Master, Punya Studio Musik dan Toko Alat-Alat Musik
Agama                          : Islam
Facebook                      : https://www.facebook.com/sogi.maulana.7 (Sogi Maulana)
Instagram                      : https://www.instagram.com/sogi_maulana22/?hl=en (Sogi Maulana)
Youtube                        : https://www.youtube.com/c/SogiMaulana (Sogi Maulana)
Email                            : sogimaulana22@gmail.com

Semoga dengan perkenalan ini kita bisa lebih deket. Selain itu ada juga fakta-fakta tentang aku simak juga yah

Ini adalah 10 Fakta Tentang Aku :
1. Suka menyendiri
2. Kalo makan paling cepet
3. Kalo tidur kepalanya ngga pake bantal tapi disamping kanan kiri sama di kaki ada bantalnya
4. Kebanyakan dikamar
5. Sempat jadi gemers dalam waktu 6 bulan sampe-sampe dimarahin orang tua
6. Lebih suka minum di akua botol dari pada pake gelas
7. Suka memfoto dari pada difoto
8. Jaim
9. Kebanyakan ngaca 
10.Pengin main catur tapi ngga ada yg mau

Yap itu dia perkenalan dan 10 fakta tentang aku. Kalian bisa tulis fakta-fakta tentang kalian di komentar biar lebih akrab. "Cari musuh itu gampang beda kalo cari temen". 

Bagi kalian yang masih nunggu postingan tentang panduan belajar gitar diblog ini akan bahas tuntas belajar gitar dari awal sampai mahir minimal bisa lah hehe Stay terus di blog ku.

"Diblog ini aku tulis sesuai pengalaman yang aku lalui" Share yah untuk berbagi cerita bareng temen-temen.
First