Wisuda 2k17



Wisuda 6 Mei 2k17

Tak terasa masa putih abu-abu berakhir dan beralih di kehidupan yang sebenarnya, entah itu kuliah, kerja, atau bisa juga nikah. Bagi aku masa SMK  yang pernah aku lalui itu adalah sebuah anugrah dari Allah SWT karena banyak dari diluar sana yang pengin sekolah tp ngga ada biaya buat masuk SMK. Dari situlah kita harus belajar untuk selalu bersyukur apa yang telah Allah berikan kepada kita walaupun kita harus menerima kenyataan yang sangat pahit tapi yakinlah bahwa dibalik itu semua ada rencana-Nya yang terindah.

Tepatnya 6 Mei 2k17 kemarin aku datang diacara wisuda dengan aku salah satu peserta wisudanya. Dari acara tersebut yang membuat aku teringat yaitu pada saat pemanggilan anak-anak yang mendapat peringkat pararel 1-5 walaupun aku bukan salah satu dari mereka yang mendapat peringkat tapi aku bisa merasakan bahwa yang diinginkan orang tua adalah ketika anaknya membuat ia merasa bangga salah satunya ketika kita bisa dipanggil diacara wisuda dengan memperoleh peringkat pararel.

Selain itu juga banyak kenangan masa-masa SMK yang aku lalui mulai dari kenangan bareng temen-temen kelas, organisasi dan kenangan main band bareng temen-temen atau kenangan dengan seseorang. Kenangan ini mungkin sulit tuk diungkapkan karena terlalu banyak kenangan yg terlewati dan pada akhirnya perpisahan pun telah tiba.

Aku sendiri punya harapan untuk memulai awal kehidupan yg sebenarnya salah satu harapan aku adalah dimudahkan dalam menjalani hidup. Masih banyak harapan-harapan yg aku punya hanya saja terlalu banyak untuk dituliskan.

Dengan adanya wisuda ini aku ingin mengartikan sebuah awal dari perjalanan hidup. Semoga kita selalu dimudahkan dalam menjalani hidup. Berikut ini sedikit video dokumentasi wisuda 6 Mei 2k17 | Watch


Until Next Time