Awal Nulis Blog



Kadang hidup itu monoton apa yang kita lakuin saat ini akan terulang lagi dihari berikutnya (Tapi ngga gitu juge sih). Misalnya keseharian kita dari mulai masuk sekolah, nonton TV , buka HP main game , facebook , instagram dll. Tapi beda lagi bagi kalian yang kreatif dengan memanfaatkan waktunya mulai dari belajar photoshop, corel draw atau yang lainnya dengan ini waktu kalian tidak terbuang sia-sia.

Buat kalian yang baca blogku ini mungkin agak sedikit aneh yah aneh banget sih kenapa ada tulisan macam ini. “Apa sih tujuan aku nulis diblog? Kenapa mau nulis diblog? Apa alasannya?”
Dimulai sejak awal tahun 2017, tapi aku mau flashback dulu di tahun 2015.

Pada tahun 2015-2016 aku disibukan dengan ekstrakulikuler kesenian di SMK ku jdi aku Cuma fokus dengan kegiatan yang ada disekolah. Percintaan ? Dikamus ku ngga ada yang namanya percintaan (tapi itu berlaku di tahun 2015-2016). Apa hubungannya sama aku nulis blog ? udah baca aja terus nanti tau ko.

Dimulai aku masuk kelas 3 SMK datanglah seseorang yang bisa dibilang membuat hidupku jadi berwarna tapi aku ngrasa itu hanya diawal. Satu tahun berlalu aku ngerasa ada yang berbeda dengannya apalagi dia udah punya sahabat dan temen-temen cowo tapi iya udah lah ngga papa yang terpenting aku berusaha yang terbaik buat orang yang aku sayang.
Jujur galau juga sih ada diposisi ini, tapi aku berusaha buang jauh-jauh dan memutuskan buat nyibukin diri di blog sama buat video di youtube. Ngga ada apa-apanya sih cuma sekedar memanfaatkan waktu yang ada sama ngga mau terlalu memikirkan yang membuat hati ini sedih.

Nah jadi itu alasan aku buat blog dan nulis yang ngga jelas di blog tp ada yang benernya juga sih jadi kalian bisa baca-baca diblogku buat sharing-sharing. Diblog ini aku nulis cerita yang pengin aku ceritain , motivasi sama belajar gitar.

Buat kalian yang sering galau ayolah berfikir terbuka buat hidupmu itu jadi berwarna lagi seperti warna putih (putih warna apaan). Sekian cerita dari aku diblog ini

"Foto diatas adalah foto  aku masih kelas 2 SMK yang lagi latihan bareng temen-temen bandku"
Kalian juga bisa liat video bandku di akun youtubeku | https://www.youtube.com/c/SogiMaulana